Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Infused Water Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan

Infused water untuk saat ini kembali trending mengingat manfaat yang dihasilkan oleh infused water sangatlah besar. Pada kesempatan kali ini kami akan berusaha mengulas tentang manfaat infused water lemon untuk menurunkan berat badan, setelah sebelumnya kami telah membahas bagaimana cara diet dengan quaker oats. Artikel ini kami terinspirasi dari salah satu dokter yang sedang naik daun, yaitu dr. Zaidul Akbar tentang manfaat infused water lemon.


manfaat infused water lemon
sumber: detikcom

Untuk membuat infused water memang tidak susah, kita diharuskan menyiapkan beberapa campuran atau bahan-bahan yang akan kita gunakan. Infused water dapat dicampur dengan segala jenis bahan-bahan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah lemon dalam pembahasan kali ini.

Kandungan Lemon 

Dikutip dari webkesehatan.com kami mengambil data dari 100 gram kandungan lemon ternyata menyimpan banyak manfaat. untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada tabel berikut.

sumber: webkesehatan.com

Lemon sangat banyak mengandung vitamin C, hal ini dapat kita gunakan sebagai salah satu media untuk kekebalan daya tahan tubuh. Selain itu lemon juga dapat membantu tubuh kita dalam prosed detox. Dapat kita lihat dalam produk-produk yang dijual pasaran, contohnya seperti You C1000 yang mempunyai tag line healthy inside fresh outside. 

Menurunkan Berat Badan Dengan Infused Water Lemon

Untuk proses penurunan berat badan, ada yang perlu diperhatikan waktu konsumsi infused water lemon agar dapat berjalan dengan baik proses penurunan berat badan. Berdasarkan sumber yang kami kutip dari honestdocs.id bahwa waktu yang tepat untuk konsumsi infused water lemon adalah di waktu pagi hari sebelum sarapan dan di waktu malam hari menjelang waktu tidur.

Pada waktu tersebut, tubuh kita sangat terbantu untuk proses detox dan dapat membantu kulit tubuh kita menjadi halus dan bisa membantu memperlancar proses pencernaan juga.  

4 comments for "Manfaat Infused Water Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan"

  1. Saya pernah membuat infuse water dengan lemon nih tapi lebih sering diperas sih.

    ReplyDelete
  2. Seger dan menyehatkan ini. 👍🏻

    ReplyDelete
  3. aku kesulitan mendapatkan lemon di tempatku yang ada jeruk peras

    ReplyDelete