Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Jahe Untuk Mengatasi Sakit Kepala Sebagai Minuman Herbal

Sakit kepala atau sering sekali kita menyebutnya dengan pusing, merupakan gangguan pada organ tubuh bagian kepala akibat banyaknya pikiran atau tidak lancar peredaran darah di area kepala. Untuk mengatasi pusing atau sakit kepala tersebut, sebagai orang yang sering mengalami kondisi tersebut yang kita butuhkan hanyalah ketenangan dalam berpikir dan tidak perlu memikirkan sesuatu dengan ekstra.


Pembahasan kali ini, kami ingin memberikan resep sederhana terkait aneka minuman yang dapat kalian nikmati untuk membantu rileksasi agar dapat mengurangi sakit kepala atau pusing. Minuman tersebut bersalah dari jahe.


Bahan Alami Minuman Herbal:

  1. Sediakan 1 ruas jahe putih
  2. Sediakan 250 ML air hangat
  3. Madu secukupnya

Cara Pembuatan Minuman Herbal:

  1. Siapkan gelas atau cangkir sebagai wadah minuman.
  2. Rebus air hingga mendidih sebagai penyeduh minuman jahe
  3. Tuangkan air rebusan yang telah mendidih tersebut beserta jahenya.
  4. Tambahkan madu secukupnya.
Dibalik manfaat dari minuman jahe tersebut, jahe juga menyimpan kandungan yang sangat baik bagi tubuh manusia karena menyimpan kandungan yang dibutuhkan tubuh, berikut tabel kandungan dari jahe tersebut.


Usahakan saat kalian menikmati minuman tersebut berada dikondisi yang santai, bawa suasana hati dengan baik dan minuman jahe hangat dapat membantu kalian untuk mendapatkan kondisi rileks. Semoga dapat membantu, kesehatan di atas segalanya. 

Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia info kesehatan. Komentar dan share artikel sangat diharapkan agar orang lain dapat mengetahui berbagai macam manfaat tumbuhan herbal dan organik yang ada di Indonesia, terimakasih. 

Post a Comment for "Manfaat Jahe Untuk Mengatasi Sakit Kepala Sebagai Minuman Herbal"